Senin, 14 Februari 2011

madame lenormand


RAMALAN NASIB
Marie Anne Adelaide Lenormand (Alençon, 27 May 1772 - Paris, 25 June 1843) adalah peramal profesional berkebangsaan Perancis, yang telah menjalankan profesinya selama lebih dari 40 tahun dan sangat populer di era Napoleon. Kemampuan peramal ini sangat kuat dan akurat sehingga dia disebut "The Sibyl of the Faubourg Saint-Germain". 

Madame Lenormand pernah menjadi peramal banyak orang berpengaruh di Eropa, diantaranya pemimpin revolusi Perancis (Marat, Robespierre & St. Just), Empress Josephine, Czar Alexander, dll. Pada tahun 1814 dia memulai karirnya yang kedua dengan menerbitkan berbagai artikel yang mengundang kontroversi. Pernah masuk penjara lebih dari sekali, meskipun tidak pernah lama. Madame Lenormand dianggap sebagai peramal yang paling hebat yang pernah ada, yang memberi pengaruh pada metode ramalan kartu Perancis pada akhir abad 18. Dia yang meramal jatuh bangunnya Napoleon, juga perceraiannya dengan Josephine. Ramalan terakhirnya adalah tentang Ratu Antoinette yang menjalin affair dengan seorang pemuda kampung bernama Pierre Devual. 

Madame Lenormand dalam meramal sangat setia menggunakan 36 kartu yang dia rancang sendiri. Masing-masing kartu mengandung lebih dari satu makna. Dalam kebanyakan metode ramalannya, pembacaan arti dari masing-masing kartu berhubungan dengan keberadaan atau jarak kartu tersebut dengan Kartu Pribadi (The Gentleman/The Lady) yang mewakili orang yang sedang diramal. Semakin dekat suatu kartu dengan Kartu Pribadi orang yang diramal, semakin kuat pengaruhnya terhadap orang tersebut, begitu juga sebaliknya. Kartu yang digunakan di website ini belum pernah dipublikasikan selama lebih dari 75 tahun, jadi ini adalah kesempatan langka bagi anda untuk menggunakan rangkaian kartu dari seorang guru besar peramal untuk membaca ramalan nasib anda sendiri secara online. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar